UA-70817388-1

Pages - Menu

Jumat, 12 Juli 2013

JOIN TALK FUSION UNTUK INDONESIA

Cara Join Talk Fusion


Sebelum ingin join diharapkan menonton video ini agar mengetahui bisnis tersebut yang SUPER DASYAT peluangnya teman2!!!


KIRIMKAN FORMAT PESAN DI BAWAH INI KE ALAMAT E-MAIL : agoes_snka27@yahoo.co.id

    Siapkan data-data berikut ini untuk join paket Elite ($815) Talk Fusion  atau  Executive  ($315 (biaya joining fee) )

    Negara :
    Nama Depan :
    Nama Belakang :
    Nama Ibu Kandung :
    Tanggal Lahir : (Nama Bulan/Tanggal/Tahun)
    Nomor KTP/Passport/SIM :
    Nama Perusahaan : (jika ada)
    Alamat Tinggal : (untuk pengiriman kartu debit Talk Fusion Visa)
    Kota :
    Propinsi :
    Kode Pos :
    Telpon Rumah : (beserta kode negara dan kode wilayah)
    Telpon Kantor : (jika ada)
    Handphone : (jika ada)
    Email :

    Jika AKTIF, cukup 1 account, namun jika anda memutuskan untuk PASIF, maka siapkan data-data di atas, masing-masing untuk 3 KTP (untuk 3 account yang berbeda).

    Pembayaran bisa menggunakan kartu kredit Visa atau MasterCard, dengan sisa limit harus tersedia sebesar $815 (per account) atau $315.

    Jika anda menggunakan kartu kredit, maka anda tinggal ikuti semua petunjuk yang ada di halaman Application tersebut.

    Namun, jika tidak memungkinkan untuk melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit, bisa melakukan transfer, tapi sebelumnya mengkonfimasi melalui ke alamat email : agoes_snka27@yahoo.co.id :
                                               
Rp 8.450.000,- untuk 1 account Elite, atau
Rp 3.300.000,- untuk 1 account Executive

Setelah transfer, segera konfirmasi ke saya, karena saya akan membantu mendaftarkan data-data teman di atas, sehingga teman bisa segera memiliki account di Talk Fusion.

 BAGAIMANA CARA MENCAIRKAN KOMISI DI TALK FUSION?

    Saat teman menerima komisi pertama anda, maka pada 5 hari kerja kemudian (kurang lebih sekitar 1 minggu), teman akan mendapatkan akses ke https://www.paylution.com (situs payment untuk Talk Fusion), dan komisi yang teman dapatkan tersebut bisa anda cairkan melalui 2 cara :

    1. Transfer ke rekening bank lokal (BCA, Mandiri, BNI, dsb) melalui menu CashOut di Paylution (membutuhkan waktu 1-2 hari kerja).

    2. Tarik tunai di ATM berlogo VISA, di mana pun di seluruh dunia, menggunakan kartu debit Talk Fusion VISA.
                       
    Kartu debit Talk Fusion VISA tersebut bisa didapatkan setelah kita Request Card di account Paylution kita, dan membutuhkan waktu sekitar 14 hari kerja (sekitar 3 minggu), untuk proses pengiriman dari USA ke alamat kita.

    Dengan adanya kartu debit Talk Fusion VISA tersebut juga membuktikan bahwa Talk Fusion bukan perusahaan sembarangan, karena VISA hanya mau bekerja sama dengan perusahaan yang sudah solid dan credible.

    Sebagai gambaran, apakah semua bank di Indonesia bisa menerbitkan kartu VISA?

    Hanya sebagian saja yang bisa bekerja sama dengan VISA untuk menerbitkan kartu VISA.

    Kesimpulannya : Talk Fusion adalah perusahaan yang bonafide, terpercaya, dan global.

    Oleh karena itu, hapus semua keraguan anda, dan segera join saat ini juga. :)

    Untuk info lebih lanjut silahkan hub
    HP        : 081936274072
    Pin BB  : 295202CE
    E-Mail   : agoes_snka27@yahoo.co.id
    FB        : https://www.facebook.com/TheDragon.Mistic.Of.Petrixz.sNka
    twitter   : Follow https://twitter.com/AgusSantika27

" KESEMPATAN SERTA PELUANG YANG HEBAT AKAN ADA KETIKA KESEMPATAN SERTA PELUANG ITU HILAANG DAN SAAT TIDAK MENCOBA MENGETAHUI SEJELAS-JELASNYA"

1 komentar:

  1. Halo,
    nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak peminjam pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang karena berhutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Ibu Alicia Radu yang mendapat pinjaman saya 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa ada tekanan dan pada suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan apa pun sehingga saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Ibu Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam kehidupan dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    BalasHapus